Beli Edisi Cetak

Minggu, 21 Agustus 2011

Harga Tiket Dinaikkan

Harga tiket untuk menonton laga uji coba Timnas Indonesia versus Timnas Palestina di Stadion Manahan Solo, Senin (22/8) malam, dinaikkan berlipat.
Tiket tribune terbuka yang harganya Rp 15 ribu dan Rp 20 ribu saat latih tanding melawan Timnas U-23 (Kamis, 28/8), kini menjadi Rp 25 ribu dan Rp 50 ribu.

Sedangkan di tribune tertutup yang semula Rp 30 ribu dan Rp 50 ribu, sekarang bertarif Rp 75 ribu dan Rp 100 ribu.
’’Kebijakan menaikkan tiket dari panpel pusat. Bahkan rencana semula tiket paling mahal Rp 200 ribu, tapi kemudian kami tawar menjadi Rp 100 ribu,’’ kata koordinator panpel lokal uji coba Timnas, Paulus Haryoto, Sabtu (20/8).
Panpel menyiapkan total 23 ribu lembar tiket. Sekitar 6.400 tiket ekonomi, dijual melalui sistem pemesanan di Stadion Sriwedari, kemarin.
Sisanya langsung dijual melalui 12 tiket bok di Stadion Manahan, Senin (22/8) mulai pukul 15.00.

’’Hingga sore, tiket ekonomi yang telah terpesan di Sriwedari sejumlah 1.400-an lembar untuk banderol Rp 50 ribu dan seribu lembar lebih untuk Rp 25 ribu,’’ ungkapnya.

Penjualan melalui sistem pemesanan itu dilanjutkan pukul 19.00 semalam. Menurut Paulus, panpel juga memberi kuota tiga ribu lembar kepada suporter.
’’Koordinasinya, termasuk untuk suporter dari kota-kota lain, kami serahkan kepada teman-teman suporter Pasoepati Solo,’’ jelasnya.
Sementara itu, sejumlah suporter Pasopati menggelar aksi menyambut kedatangan Timnas Palestina di Solo, Sabtu (20/8) siang.

Belasan anggota suporter Kota Bengawan itu membentangkan poster ucapan selamat datang kepada awak skuad Palestina.
Poster itu bertuliskan ’’Selamat datang Palestina’’ dan ’’Welcomes to Solo’’. Sebuah foto berukuran besar, mendiang pemimpin Palestina Yasser Arafat pun turut dipampangkan pada aksi di depan kompleks Manahan tersebut.
’’Kami berusaha menerima semua tamu yang datang ke Solo secara baik, terutama Timnas Palestina yang akan bertanding melawan Timnas Indonesia di Stadion Manahan,’’ kata penggagas aksi Mayor Haristanto.(CyberNews)

Photobucket