Beli Edisi Cetak

Sabtu, 06 Agustus 2011

Temukan Make Up Sesuai Pribadi Anda

Saat akan menghadiri acara semiformal maupun formal, jujur saja, terkadang Anda kerap bingung menentukan warna make up yang sesuai dengan warna mata juga warna rambut Anda, kan? Lauren Luke, seorang penata rias, yang melejit namanya setelah menulis buku "Lauren Luke Looks", membagi rahasianya. Ia berpesan, "yang terpenting, jangan takut bereksperimen", ujarnya.

Dan berikut ini panduan make up terbaik dari Lauren untuk Anda, para kaum hawa yang ingin tampil percaya diri dengan make up yang sesuai dengan kepribadian Anda.

1. Anda yang berambut warna blonde (pirang keemasan), juga mata hijau yang menawan, pilihlah pencerah mata, eyeshadow warna dark blue dan juga perona pipi warna mid-pink. Sementara, untuk make up bibir, pulaskan lipstik warna nude-peach.

2. Untuk Anda yang bermata biru dengan rambut indah berwarna pirang keemasan, pilihlah makeup warna emas (gold). Aplikasikan make up warna gold untuk eyeshadow dan gold-peach untuk perona pipi, juga listik masih dengan warna emas (peach-gold).

3. Masih untuk Anda yang memiliki rambut pirang keemasan dengan warna mata coklat yang teduh, pilihlah makeup warna lilac untuk eyeshadow, dan perona pipi warna raspberry, Untuk pulasan pada bibir, pilih lipstik warna rosy-pink.

4. Anda yang memiliki rambut berwarna coklat kemerahan dengan mata hijau yang cemerlang, pilihlah eyeshadow warna hijau terang (green light). Untuk menciptakan kesan hangat, pilihlah blush on warna peach dan listik terra-cotta yang mengesankan dandanan alami.

5. Bagi Anda yang bermahkota hitam legam yang mengembang indah dengan mata berwarna coklat gelap, cobalah aplikasikan eyeshadow warna pink-peach untuk memberi kesan lembut pada mata, sementara untuk perona pipi, pilihlah warna berry, dan pulaskan lipstik warna pink frost.

6. Sementara Anda yang memiliki mahkota berwarna dark red (merah gelap) dengan mata coklat gelap (dark brown) yang teduh, pilihlah eyeshadow warna hijau terang untuk mencerahkan mata, dengan perona pipi warna terra-cotta. Sementara pilihlah pemulas bibir warna deep cherry.

7. Anda yang berambut coklat dengan mata hijau yang indah, jangan ragu pilihlah make up warna deep purple untuk eyeshadow dan perona pipi warna peach-pink. Sementara, untuk mempercantik bibir Anda, pilihlah lipstik warna pink-berry.

8. Sementara Anda yang bermata biru dengan rambut kecoklatan yang indah, pilihlah eyeshadow warna coklat untuk tampilan alami, dengan pemulas pipi warna golden untuk kesan hangat. Agar lebih natural, Anda bisa mencoba juga lipstik warna nude-peach.

9. Masih untuk Anda yang berambut coklat dengan warna mata senada, pilihlah eyeshadow warna hijau, dengan perona pipi peach-bronze dan pemulas bibir warna dark peach.(CyberNews)

Photobucket